Saturday 28 December 2013

Tentara Bashar Al Assad Menggempur Pasar Sayur Di Aleppo, 25 Orang Tewas, Astaghfirullah




Publish Date : 2013-12-28


Mushab untuk Al-Mustaqbal Channel

AL BAB, SURIAH – Aktivis kemanusiaan, The Syrian Revolution General Commission melaporkan bahwa pasukan militer Bashar Al Assad telah menjatuhkan bom TNT di sebuah pasar pasur dan peralatan rumah tangga dekat dengan Rumah Sakit Aleppo. Pasar ini ramai dikunjungi warga Muslim Suriah, hingga sedikitnya 25 orang meninggal akibat pembantaian ini, termasuk anak-anak berada di dalamnya.

Peristiwa ini terjadi pada hari sabtu pagi hari (28/12/2013) di desa Tahreq Al Bab Aleppo Suriah. selain membunuh sedikitnya 25 orang masyarakat sipil, serangan Bashar Al Assad ini juga merusak bangunan-bangunan dan merobohkan satu gedung yang berada di sekitarnya.

Rezim Teroris Bashar al – Assad telah melancarkan serangan udara besar-besaran melawan Mujahidin Aleppo dan desa-desa di dekatnya sejak 15 Desember, namun mereka membidik warga sipil dan menewaskan lebih dari 400 orang , sebagian besar warga sipil , berdasarkan laporan The Syrian Revolution General Commission.

Pesawat-pesawat tempur militer Bashar Al Assad telah meluncurkan roket dan menjatuhkan bom barel pada wilayah pemukiman yang dikuasai Mujahidin.

Adel Festok, seorang pejuang di Aleppo, mengatakan bahwa Assad tidak berani melawan Mujahidin, mereka lebih memilih membidik warga sipil tanpa senjata. Organisasi hak asasi manusia mengutuk perbuatan militer Bashar Al Assad tersebut, namun dengan liciknya Assad menyangkal bahwa dia menargetkan "teroris".

Peristiwa ini ditutup-tutupi oleh media sekuler milik Rezim Suriah, mereka menyangkal adanya pembantaian yang dilakukan oleh Assad. namun warga sipil dilapangan melaporkan berita valid yang membenarkan bahwa Bashar Al Assad dibalik serangan ini. aktivis kemanusiaan dan mujahidin setempat juga melaporkan hal yang sama.

Source : Report of Hana Tajima, Alj.

No comments:

Post a Comment