Saturday 25 May 2013

syria

-FSA maju perlahan-lahan di Qusair hingga posisi ke-4 sementara Hizbullat hingga hari ke-7 terus gagal untuk menyerang kota kecil Sunni ini.

- Pada akhir hari yang ketujuh, lebih dari 100 pejuang Hizbullat tewas di Qusair dan mujahidin terus berdatangan ke Qushair. Allahu Akbar!!

- Mujahidin FSA berhasil maju satu titik di Daraa dan hingga kini masih terjadi pertempuran di Hama, Aleppo, Homs, dan Damaskus.

-Basyar Assad meminta liga Arab untuk "meminta maaf" kepadanya dan rakyat Suriah karena telah bersekongkol dengan Israel terhadap Suriah, Basyar juga Menambahkan setelah Kalian "meminta maaf" kemudian tendang Saudi dan Qatar dari Liga Arab, baru Anda dapat mengundang saya kembali, namun saya berpikir (tidak setuju) untuk menghadiri Konferensi Jenewa 2 yang akan membahas mengenai krisis Suriah.

Perlu diketahui, dalam pernyataan Basyar Al-Assad kemarin ia mengatakan seluruh warga Suriah diluar Suriah adalah Teroris atau kawan Teroris sedangkan orang-orang yang didalam Suriah adalah warga Suriah sejati.

-Al Jazeera-

Link:http://www.aljazeera.net/news/pages/26f98f62-4703-418f-8515-35ecd19e170b

No comments:

Post a Comment