Wednesday 15 May 2013

HIZBULLAH MELAKUKAN SEBUAH PEMBANTAIAN KEJI DI KOTA JOSE (JUSIYYAH) DI AL-QASHIR


Kamis 2 Mei 2013


GenSyiah: Hizbullah melakukan pembantaian keji di kota Jose di wilayah al-Qashir di perbatasan Suriah dengan Lebanon.

Pejabat kantor pusat informasi di Pusat Komando Gabungan milik pasukan suria merdeka “Fahd al-Mishri ” mengatakan bahwa ” Hizbullah sejak kemarin Rabu memasuki fase baru, yakni pembantaian besar dan upaya pembasmian etnis di kota Jose dan daerah perbatasan antara Lebanon dan Suriah.”
Dia menambahkan: “Hasil dari pengusiran sektarian ini jumlah pengungsi Suriah ke kota Arsal Lebanon mencapai 40.000. sebagian mereka ada di gedung kota setelah seluruh kota beserta rumah-rumahnya tidak muat menampung mereka,” menurut kantor berita Anatolia.

Ini datang pada saat bentrokan sengit antara para pejuang dan batalyon Assad di al-Qashir, yang mengakibatkan jatuhnya jumlah terluka dalam jajaran para pejuang dan pemindahan mereka ke kota Arsal Lebanon untuk pengobatan.

Saksi mata mengatakan bahwa gerombolan assad menggerakkan pasukan-nya di perbatasan Suriah dengan Lebanon, yang menjelajah di daerah Tal Hanash di Jose al-Qashir yang mengakibatkan terjadinya bentrokan sengit dengan pasukan suria merdeka, hingga langitpun menjadi hitam karena asap tembakan dan ledakan.

Para saksi memaparkan bahwa kota Hakarjanin, dan Noura dan Aldbabih di Akkar mengalami rusak parah karena gempuran pasukan basyar asad.
Ya Allah lindungilah umat Islam Suria dan tolonglah mereka dari kaum syiah yang zhalim dan durjana serta sekutu-sekutunya.

http://www.gensyiah.com/hizbullah-melakukan-sebuah-pembantaian-keji-di-kota-jose-jusiyyah-di-al-qashir.html#more-2102

No comments:

Post a Comment