Sunday 21 July 2013

FIR'AUN KEDUA ADA DI SURIA!



Dari Jami' Amr Ibn Ash-Mesir, Dan dalam Khutbah kedua kalinya di Masjid Agung ini, Syekh DR. Muhammad Al-Arrifi mengatakan:

"Lebih dari 900 Sahabat Nabi pernah berdomisili dan wafat di Syam. Dan sebagian dari mereka sekarang yang sedang dibantai oleh Syi'ah, dan mereka yang berperang melawan Rezim Bassyar adalah cucu-cucu sahabat."

Beliau juga berkata: "Sekarang di Suria ada Fir'aun kedua, yang sedang membantai anak-anak, wanita, dan semua pria, namun tiada yang berani mengadilinya!"

Kepada para pemimpin negara Muslim, ia menyampaikan pesan: "Wahai kalian yang diberikan Allah amanah atas jiwa dan harta ummat Islam, ketahuilah bahwa pisau (senjata) yang sekarang menyembelih rakyat Suria dan anak-anaknya, akan datang dan menyembelih kita dan anak-cucu kita!"

Demi Allah, demi Allah saya bersumpah, jika Syi'ah Shafawi berhasil menghancurkan Syam, pasti mereka akan datang menghancurkan negara-negara Islam lainnya."

Terakhir beliau juga berpesan kepada Ulama Islam: "Wahai Ulama Islam; siapa saja menghinakan kaum muslimin (yang dizahlimi), niscaya Allah akan menghinakan mereka. Siapa yang tega melihat masjid dan menara-menara adzan merintih karena dihancurkan?!"

Masih banyak pesan-pesan berharga yang beliau sampaikan kepada Mujahidin Suria, Ulama Ummat, dan seluruh ummat Islam.
--
Semoga Allah menjaga beliau dari kedengkian Syi'ah Rafidhah yang telah berkali-kali mengancam akan membunuhnya.Beliau turut serta dalam muktamar Ulama Islam sedunia yang berlangsung di Mesir, dan telah mengeluarkan "Pengumuman Jihad" melawan Basyar dan sekutunya.

Semoga Allah memberi kekuatan kepada para Mujahid di Suria, menyatukan mereka di bawah bendera tauhid, dan memenangkan mereka atas musuh ummat Islam.

http://www.youtube.com/watch?v=lrlLiaFZA8Y
 —

No comments:

Post a Comment