Sunday 17 November 2013

syria berdarah

BERITA HARI INI:

"Al Raqqa"
- Mujahidin Syria memusnahkan helikopter dan membunuh 6 tentara dan 1 letnan didalamnya, sebelumnya helikopter ini digunakan untuk menyerang kawasan-kawasan penduduk yang telah dibebaskan Mujahidin.


"Aleppo"
- Mujahidin Syria berhasil memusnahkan dua buah helikopter di "Lapangan Terbang Militer Aleppo" dengan menggunakan dua rudal, dan juga memusnahkan gudang senjata didalamnya.
Dilaporkan terdapat pertempuran antara Mujahidin dengan tentara Assad di sekitar kawasan tersebut.


"Damaskus"
- Jaringan Hak Asasi Manusia di Syria melaporkan terdapat "pertempuran besar" antara Mujahidin dengan tentara Syiah yang terus berlangsung sejak hari Jum'at di kawasan "Qalamoun, utara Damaskus".

Dilaporkan juga bahwa Hizbullat mengerahkan ribuan tentaranya untuk membantu tentara rezim menyerang Mujahidin dalam pertempuran di kawasan perbatasan Qalamoun dan Lebanon.


- Mujahidin Syria telah membunuh sejumlah besar Syabiha Assad(Mafia2 Bashar) di "Al Qalamoun" setelah pasukan tentara Syiah rezim itu dibantu dengan milisi Syiah Lebanon (Hizbullat), dan Syiah Iraq (brigade Abu Fadhl Abbas) mencoba memasuki dan menyerang kawasan penduduk "Qara".

- Ratusan keluarga Syria terpaksa mengungsi ke kawasan- kawasan di Lebanon setelah serangan-serangan barbar yang dilakukan oleh militer rezim Assad ke kawasan "Qara" di tepi Qalamoun.

- 1200 pengungsi Syria meninggalkan kawasan perbatasan Syria-Lebanon dan memilih untuk tinggal di kawasan pegunungan di utara Lebanon akibat serangan bom rezim dalam usaha mereka menghancurkan kawasan pengungsi tersebut.

Sumber : http://www.aljazeera.net/news/pages/eb05a99b-86bd-48ba-b534-5def705add6d
 —

No comments:

Post a Comment