Sunday 24 February 2013

Sunday 24 February 2013 

Suriah VS Teroris Al-Qaeda
Tentara Suriah Tewaskan Beberapa Sniper di Damaskus


Islam Times-
Satuan Angkatan Bersenjata Suriah terus mengejar kelompok-kelompok teroris bersenjata di Darayya, al-Otaiba, al-Mansoura dan al-Bahdaliya di pedesaan Damaskus dan menghancurkan sarang mereka.

Sebuah sumber resmi kepada wartawan SANA mengatakan, sejumlah besar teroris penembak jitu tewas di sekitar kereta api di kota Darayya termasuk Mohammad al-Mustafa dan Bashir al-Jajeh. Selain itu tentara juga menghancurkan kendaraan teroris yang dilengkapi dengan senapan mesin berat beserta amunisi.

Beberapa daerah di kota Darayya menurut tentara, stabilitas setelah Angkatan Bersenjata Suriah menewaskan tempat pertemuan dan sarang teroris.

Sumber militer tersebut menunjukkan bahwa unit tentara terus mengejar teroris di kota al-Mansoura dan al-Otaiba dan menghancurkan beberapa dari mereka.

Sementara itu, Satuan Angkatan Darat Suriah bentrok dengan teroris di kota al-Bahdaliya dan menghancurkan tiga mobil, salah satu dari mobil tersebut dilengkapi dengan senapan mesin berat. Demikian laporan reporter Syria 24 melaporkan, Ahad, 24/02/13. [Islam Times/on]

No comments:

Post a Comment