Thursday 2 May 2013

Tiga Puluh Hizbullah Berhasil Dikirim ke Neraka dari Suriah, Allahu Akbar!



LEBANON (KabarDuniaIslam) - Sedikitnya tiga puluh mayat kelompok teroris kafir Syiah, Hizbullah (baca: Hizbul Syaitan), tiba di Lebanon dari Suriah, demikian sumber kelompok oposisi Suriah pada Al Arabiya pada Senin (29/04/2013).

Laporan pengiriman mayat ini juga menegaskan peran kelompok teroris Kafir Syiah Hizbullah (baca: Hizbul Syaitan) yang berjuang membela rezim kafir thoghut President Bashar al-Assad melawan para pejuang Suriah.

Sementara mantan kepala Hizbullah, Subhi al-Tufaili, di awal minggu ini mengatakan pada Al Arabiya dalam sebuah wawancara setidaknya terdapat 138 teroris Hizbullah telah tewas selama perang di Suriah.

Meskipun kelompok teroris kafir Syiah itu berulang kali mengingkari keterlibatan mereka pada perang di Suriah, Tufaili menambahkan bahwa Hizbullah (baca: Hizbul Syaitan) didukung oleh rekan Syiah mereka dari Iran dan rezim Syiah Suriah untuk berjuang bersama tentara rezim Assad dibawah kendali langsung dari Teheran, Iran.

Hizbullah (baca: Hizbul Syaitan) minta gencatan senjata sementara waktu untuk menghentikan pertempuran di Al Qusair Homs agar bisa mengambil mayat-mayat lain dari para tentaranya yang tewas di medan tempur. Dan... Mujahidin Suriah menolak, Allahu akbar!!!

LINK VIDEO :
http://www.youtube.com/watch?v=uRsB_7fmWFc


(KabarDuniaIslam/dbs)

No comments:

Post a Comment