Saturday 6 July 2013

Allah besamamu syria

SEKILAS INFO

1). Sebanyak 463 mayat tentara Hizbulsyaitan dipulangkan ke Lebanon melalui jalan pabrik baru Yabous Boulmanat. Allahu akbar!!

2). Tentara bayaran Irak Hizbulsyaitan ternyata dilatih di Iran terlebih dahulu, sebelum dikirim ke Syria!

3). Jabhat Al Nushra menahan 65 tentara Assad dalam operasi sukses melawan konvoi militer rezim di Raqqa. Allahu akbar!!

4). Mujahidin mentargetkan sebuah bus penuh shabiha Assad di jalan menuju bandara Internasional Damaskus. Semua penumpang tewas. Allahu akbar!!

5). Mujahidin merebut 2 tank dan sejumlah besar persenjataan dari konvoi Brigade 93 rezim di Raqqa. Allahu akbar!!

VIDEO: https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=m-py1ZwBIwc

6). Operasi syahid di wilayah Sabour, timur Hama, membunuh 58 shabiha termasuk para perwira tinggi dan menghancurkan 2 kendaraan militer. Allahu akbar!!

7). Sebanyak 80 tentara Assad tewas dalam pertempuran di Bab Hood, Turkman. Sementara, 55 tentara Hizbulsyaitan tewas di Khalidiya dan di Bab Hood. Allahu akbar!!

. Mujahidin menghancurkan 5 tank dari iring-iringan pasukan rezim menuju asrama tentara RS Nasional dan membunuh 25 tentara Assad di jalan masuk kota Jassem, Daraa. Allahu akbar!!

9). Mujahidin dari Gerakan Kemerdekaan Islam Syam berhasil merebut sebuah tank T-55 dan membunuh 25 tentara Assad di pedesaan selatan Aleppo. Allahu akbar!!

Gambar: Ghanimah yang diperoleh Mujahidin dari Brigade 93 rezim di Raqqa (2 tank beserta beberapa kotak penuh amunisi) pada 30 Juni 2013.
 

No comments:

Post a Comment