Tuesday 23 July 2013

PENTING. VIDEO BOCOR:



Tentara Syiah Iraq ikut berperang membunuhi Muslim Syria dan menyatakan dukungannya untuk Hizbullat.


Ghuthah Syarqiyah, Damaskus - Syria


Rekaman Video ini ditemukan di dalam handphone milik salah seorang Tentara Syiah Mahdi asal Iraq di kota Damaskus, Syria.

Video ini memperlihatkan sekumpulan "Tentara Mahdi" (Tentara Syiah asal Iraq) menari dan bernyanyi di Syria sambil meneriakkan dukungan mereka kepada Hisbullat.

Mereka berkata:
"Kami datang untuk menyelamatkan Hisbullat dan kami tidak akan membenarkan kekhalifahan Bani Ummayah bangkit lagi"

Link Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=hCyU9hQY9HQ&feature=youtu.be


----------------------
Mengapa Syiah sangat membenci Bani Umayyah?

Sesudah Ali bin Abi Thalib meninggal, yang menjadi khalifah kaum Muslimin adalah Muawiyah bin Abu Sufyan dan berasal dari bani Umayyah.

Kekhalifahan Bani Umayyah berpusat di Syam dan meliputi pula daerah-daerah yang sebelumnya berada di bawah kekuasaan Persia(Persia berada di Iran) dan Byzantium.

Bani Umayyah berhasil menurunkan pajak, memberikan otonomi daerah dan kebebasan beragama yang lebih besar bagi umat Yahudi dan Kristen, dan berhasil menciptakan kedamaian di daerah tersebut setelah dilanda perang selama bertahun-tahun.

Dibawah kekuasaan Bani Umayyah, kekhalifahan Islam berkembang dengan pesat. Di arah barat, umat Muslim menguasai daerah di Afrika Utara sampai ke Spanyol. Di arah timur, kekhalifahan menguasai daerah Iran, bahkan sampai ke India. Hal ini membuat Kekhalifahan Islam menjadi salah satu di antara sedikit kekaisaran besar dalam sejarah.

--> Orang-orang Syiah yang mengaku-ngaku dirinya sebagai pengikut Ali bin Abi Thalib (padahal banyak ajaran Syiah yang menyimpang yang tidak pernah dicontohkan oleh Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, tidak diajarkan dalam Islam dan tidak pernah dicontohkan oleh Ali bin Abi Thalib) tidak terima, karena mereka menginginkan khalifah berikutnya dari keturunan Ali bin Abi Thalib.

Ditambah lagi bani Umayyah memerangi kesesatan aqidah Syiah dan memerangi perbuatan dan perkataan mereka yang mencela sahabat dan menghina Aisyah ra istri nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam sebagai pelacur,

Dan inilah yang menyebabkan mereka membenci bani Umayyah dan seluruh kaum muslimin yang bersamanya. Setelah itu orang-orang Syiah terus melakukan pemberontakan-pemberontakan, membuat fitnah dan kerusakan ditengah ummat karena Khalifah ummat Islam tidak berasal dari keturunan Ali bin Abi Thalib dan bukan pula dari golongan Syiah.
See Translation

No comments:

Post a Comment