Wednesday 17 July 2013

Pesan Terbaru Dari Amirul Mu’minin Daulah Islam Di Iraq Dan Syam, Allahu Akbar!



BAGHDAD-Syekh Abu Bakar Al Hussayni Al Baghdady-hafidzahullah-Amirul Mu’minin (pemimpin umat Islam) Daulah Islam Di Iraq dan Syam, mengeluarkan sebuah pesan suara terbaru yang berjudul “Remaining in Iraq and Al Sham”.

Pesan terbaru dari Syekh Abu Bakar, Amirul Mu’minin, dikeluarkan oleh Yayasan Media Al-Furqon, media resmi Daulah Islam di Iraq dan Syam. Pesan beliau ini khusus ditujukan kepada umat Islam di bawah naungan Daulah Islam di Iraq dan Syam.

Pesan penting dari beliau yang dikeluarkan dan disebarluaskan juga melalui media sosial berbagi youtube, adalah pernyataan bahwa Daulah Islam di Iraq dan Syam tetap eksis dari semula di deklarasikan hingga saat ini.

Beliau juga menyebutkan bahwa Daulah Islam di Iraq dan Syam adalah sebuah Daulah yang dirintis dan dibangun oleh Syekh Abu Mush’ab Az Zarqawi-rahimahullah- dan kemudian disuburkan dengan darah para syekh, seperti Syekh Abu Umar Al Baghdady (Amirul Mu’minin pertama) dan Syekh Abu Hamzah Al Muhajir (Panglima Perang Daulah Islam Iraq).

Dalam pesan terbaru ini, beliau juga mengomentari pernyataan Syekh Ayman Az Zawahiry-hafidzahullah-yang mana pesan on line beliau dipublikasikan oleh Al Jazeera beberapa waktu lalu, terkait akan dibekukannya Daulah Islam di Iraq dan Syam. Dengan pesan terbaru Syekh Abu Bakar Al Baghdady ini, ditekankan bahwa Daulah Islam di Iraq dan Syam tetap eksis dan berjalan sebagaimana awalnya. Allahu Akbar!

Pesan audio Syekh Abu Bakar Al Baghdady ini telah dilihat sebanyak 1.087 pengunjung dan diposting pertama kali oleh seseorang bernama Mohamed Adnan.

Berbeda dengan pernyataan Syekh Abu Bakar Al Baghdady yang resmi dari suara beliau sendiri dan dikeluarkan secara resmi melalui media Al Furqon, sementara itu pesan Syekh Ayman hingga kini belum dapat dikonfirmasi keasliannya karena tersebar melalui surat on line dan dipublikasikan melalui AlJazeera dan tidak melalui media As Shahab sebagai media resmi Al Qaeda. Wallahu’alam bis showab!

oleh Ustadz M Fachry (al-mustaqbal.org)

No comments:

Post a Comment