Friday 4 October 2013

Berapa banyak masjid di Syria yang telah menangis memanggil kaum Muslimin untuk sholat jum'at di dalamnya..



Berapa banyak masjid lagi yang akan menangis merindukan lantunan-lantunan merdu ayat-ayat Al-Quran dibacakan didalamnya. Berapa banyak masjid lagi yang akan menangis merindukan saat-saat indah menyaksikan ratusan anak-anak kecil penghafal Quran telah menyelesaikan hafalan Qurannya dan tumbuh besar menjadi para ulama-ulama besar Islam..

Berapa banyak lagi masjid yang akan menangis merindukan ribuan kaum Muslimin datang dari berbagai penjuru dunia untuk mendengarkan ulama-ulama besar Islam menyampaikan ilmu-ilmu yang mereka miliki..

Masjid-masjid kami menangis. Masjid-masjid kami tempat kami menimba ilmu agama telah hancur rata dengan tanah. Masjid-masjid tempat kami menghabiskan hari kami dengan guru-guru kami kini telah tiada. Masjid-masjid tempat kami merasakan pintu hidayah begitu dekatnya dengan kami kini tak bisa kami datangi kembali. Masjid-masjid yang tak pernah lelah menggemakan kejayaan dan kemenangan Islam setiap harinya kini sunyi dalam kesepian..

Sungguh kaum Muslimin,
Bila kalian belum menangis melihat apa yang terjadi di negeri kami, maka lihatlah...

Kaum Muslimin dibunuh. Wanita-wanita muslimah diperkosa di depan suami dan Ayahnya. Anak-anak kami disiksa di depan ibu bapaknya. Masjid-masjid kami dihancurkan. Al-Quran dan kitab-kitab Hadits Nabi dibakar. Dan Aqidah kami menjadi taruhan atas kehidupan kami.

Sungguh kalian akan merugi. sungguh kalian akan merugi. Sungguh kalian akan merugi, wahai Kaum Muslimin.. Wahai Thalabul 'Ilm. Seandainya kalian tidak sedikit saja meletakkan rasa simpati kalian terhadap saudara-saudara SEIMAN kalian di negeri ini.

Ulama-ulama yang telah kalian dapatkan manfaat dari ilmu-ilmu agamanya.. dari buku-buku yang ditulisnya.. Kini satu persatu dari ulama-ulama kami disiksa dan dibunuh dengan kejam.

Belum cukupkah semua ini menjadi bukti..?? Belum cukupkah semua ini membuat kalian simpati..?? Belum cukupkah semua ini membuat kalian segera bertindak dengan apapun yang kalian bisa lakukan dan tidak hanya menghabiskan waktu untuk berdebat untuk sesuatu yang tidak pasti..??

Allah Akan mencatat semuanya. Atas seluruh perbuatan yang hamba-Nya lakukan didunia. Dan akan meminta seluruh pertanggung jawabannya kelak.

Hasbunallah wa Ni'mal Wakil..
"Cukuplah Allah sebagai Penolong dan Pelindung kami"

Deir-Ez Zour, Syria

No comments:

Post a Comment