Friday 26 April 2013

"Diantara keajaiban yang kami lihat di tanah jihad Suriah"

Kisah nyata dari bumi jihad Suriah & Kesaksian seorang Mujahid Syam:

"Diantara keajaiban yang kami lihat di tanah jihad Suriah"

Beberapa waktu lalu, Tiga penjahat rezim dengan pangkat letnan jenderal dan letnan satu berhasil ditangkap oleh Mujahidin FSA setelah berulangkali terbukti melakukan pemerkosaan pada wanita-wanita Suriah yang mereka tawan. Mujahidin FSA mengepung ketiga tentara ini dan membunuh mereka setelah tidak mungkin untuk ditangkap karena adanya perlawananan dan serangan yang kuat dari ketiga tentara rezim itu terhadap Mujahidin.

Saudara-saudara Mujahidin ingin menguburkan jasad ketiga tentara rezim yang tubuhnya sudah mulai membusuk tidak lama setelah kematian mereka. Sesudah mujahidin selesai mengeruk lobang yang sangat besar dengan mobil pengeruk tanah, mereka segera menguburkan ketiga jasad tentara rezim dan menimbun dengan tanah sebanyak tiga kali timbunan.

Pada hari ketiga, saat para mujahidin sedang melewati tempat dikuburkan ketiga letnan tersebut, mereka menemukan jasad-jasad tentara rezim itu sudah ada diatas tanah dan anjing-anjing sedang memakan perut dan daging jasad-jasad itu.

Mujahidin terkejut dengan apa yang mereka lihat, mereka bersegera membunuh anjing-anjing yang telah memakan daging-daging jasad itu. Lalu mereka segera menelepon meminta dibawakan mobil pengeruk tanah, lalu dibuatlah lagi lubang besar dan dikuburkan kembali ketiga jasad tersebut dan ditimbun dengan tanah.

Dan pada hari yang ketiga, mujahidin kembali menemukan ketiga jasad tentara rezim itu diatas tanah dan anjing-anjing sedang memakan jasad tersebut sebagaimana yang terjadi sebelumnya.

Menangislah mujahidin dengan apa yang mereka lihat, lalu mujahidin meninggalkan jasad-jasad itu dan kembali ke brigade masing-masing...

Demi Allah yang Maha berkehendak, tanah tidak merasa mulia dengan kehadiran mereka dan tidak terima dengan kehadiran jasad-jasad mereka di perut bumi..

No comments:

Post a Comment