Wednesday 10 April 2013

Mujahidin Kuasai Pangkalan Militer Utama Tentara Murtadin Assad, Allahu Akbar!



SURIAH - Sebuah operasi Amaliyah Jihad pasukan Mujahidin kembali berhasil menyerbu dan mampu merebut sebuah garnisun milik tentara rezim murtadin Assad. Pangkalan militer Um al-Mayathen ini menjadi salah satu benteng pertahanan yang beroperasi di dekat perbatasan Suriah –Yordania, Alhamdulillah!

Garnisun ini adalah sistem pertahanan utama tentara rezim kafir murtadin Assad yang saat ini mampu dilumpuhkan dan dikuasai oleh para Mujahidin. Seorang Komandan Brigade Singa Sunnah, Abu Umar dalam pernyataanya yang disampaikan kepada Reuters melalui telepon mengatakan, “Pasukan kami akan terus mengepung jalur penyeberangan, perbatasan dan memotong jalur pasokan senjata pemerintah murtadin Assad, Jumat (05/04/2013).

Letak Garnisun Um al-Mayathen yang sangat strategis berada di jalan raya yang menghubungkan Damaskus dan Yordania, menjadi mudah bagi para Mujahidin untuk bisa menguasai pasokan persenjataan tentara murtadin Assad. Meskipun operasi tersebut bukan sebuah pekerjaan yang mudah seperti membalikan telapak tangan, dibutuhkan strategi yang matang dan penuh ketawakalan kepada Allahu Subhanahu Wata’ala. Berbekal dengan itu Mujahidin akhirnya dengan izin Allah berhasil melakukanya. Alhamdulillah!

Operasi dilakukan dengan melakukan pengepungan terhadap Garnisun Um al-Mayathen selama satu pekan dan terlibat dalam pertempuran sengit , antara Mujahidin dan tentara murtadin Assad, sampai pada akhirnya mereka bisa menguasai tempat itu. Dalam peristiwa itu Mujahidin berhasil menewaskan puluhan tentara murtaddin Assad dalam pertempuran yang berkecamuk memperebutkan Garnisun Um al-Mayathen,” lanjut Komandan Mujahidin. Allahu Akbar!


(KabarDuniaIslam/al-mustaqbal.net)

No comments:

Post a Comment