Wednesday 10 April 2013

Sedikitnya 600 Warga Eropa Bergabung Bersama Mujahidin Di Suriah, Allahu Akbar!



SURIAH-Sedikitnya 600 warga Eropa bergabung dengan Mujahidin Suriah untuk berjihad menghadapi pasukan thogut Suriah, sebagaimana yang dilansir pusat penelitian King’s College di London. Penelitian yang diterbitkan di International Centre for the Study of Radicalisation (ICSR) di King’s College menyebutkan warga yang paling banyak berasal dari Inggris, Prancis, dan Belgia.

Suriah telah menjadi magnet bagi Mujahidin semenjak terbukanya ladang jihad yang menggiurkan menghadapi pasukan thogut Suriah. “Antara 140 dan 600 warga Eropa bertolak ke Suriah sejak awal 2011,” kata peneliti Aaron Zelin. Ia mengatakan sekitar 400 di antaranya masih berada di Suriah. ICSR menghitung jumlah itu berdasarkan 250 pengumuman yang diterbitkan di situs-situs jihad dan di ratusan media Arab dan Barat.

Suatu hal yang memotivasi para pemuda Islam untuk berangkat ke medan jihad Suriah adalah janji Rasulullah bahwa pasukan yang berjihad di bumi Suriah adalah salah satu dari tiga pasukan yang akan menguasai dunia, sebagaimana hadits shohih yang diriwayatkan Abu Daud dari Sahabat Abdullah Bin Hawalah. Sekedar info saja bahwa hadits ini telah ditakhrij (Baca : Diteliti validitasnya) oleh Syaikh Al-Albaniy dan dinyatakan shohih oleh beliau.

Telah menceritakan kepada kami Haiwah Bin Suraih Al-Hodromiy, Telah menceritakan kepada kami Baqiyah, Telah menceritakan kepadaku Bahir, dari Kholid yakni Ibnu Ma’dan, dari Ibnu Abi Qutailah, dari Ibnu Hawalah berkata, Rasulullah bersabda: “Urusan akan dipegang pasukan yang rapi, pasukan Syam, pasukan Yaman, pasukan Iraq, Ibnu Hawalah berkata: “kabarkan kepadaku ya Rasulullah jikalau aku mendapatinya yang demikian itu, maka Rasulullah bersabda: “pergilah ke Syam, karena pada Syam itu ada kebaikan Allah pada buminya, dan hamba-hamba-Nya di sana juga yang terbaik yang terpilih, maka jika kamu enggan, pergilah ke Yaman, berilah minum dari lumpur (air hujan) kalian, sesungguhnya Allah menjaminkan kepadaku pada Syam dan para penduduknya. (HR. Abu Daud 2/6 Kitab Fie Sukni Syam No. 2473, dalam cetakan lain pada 3/4 Kitab Al-Jihad No. 2473).

Ya Allah menangkanlah para hamba-hamba-Mu yang berjihad di bumi Syam. Kuatkanlah pukulan mereka dan satukanlah barisan mereka. Allahu Akbar!


(KabarDuniaIslam/al-mustaqbal.net)

No comments:

Post a Comment