Sunday 7 April 2013

Pertempuran Sengit Di Barzeh, Mujahidin Terus Merangsek Gempur Damaskus, Allahu Akbar!



SURIAH - Pertempuran sengit kembali terjadi di distrik Barzeh, sebelah timur laut Damaskus, antara Mujahidin melawan tentara kafir murtad Suriah, Jum’at (05/04/2013). Dalam pertempuran tersebut tentara rezim Bashar Assad meluncurkan roketnya ke Barzeh dan menewaskan lima orang dalam upayanya menyerang Mujahidin. Sementara itu, Mujahidin terus merangsek ibu kota Suriah, Damaskus. Allahu Akbar!

Dalam sebuah video amatir terlihat bagaimana tentara rezim murtad Assad menghancurkan dan membakar rumah. Terlihat seorang pria sedang melakukan evakuasi, menarik korban dari reruntuhan material bangunan.

Wilayah Barzeh dekat Esh el-Wirwar, terletak di pinggiran ibu kota Suriah, Damaskus dan menjadi salah satu tempat persembunyian rezim kafir murtad Syi’ah Alawiyah, Suriah. Mujahidin menjadikan tempat itu sebagai salah satu target penyerangan dengan mortir.

Salah satu observatorium Suriah yang berbasis di Inggris untuk Hak Asasi Manusia menegaskan rentetan peluru menghantam Barzeh dan menewaskan setidaknya satu orang dan beberapa lainnya luka-luka.

Sementara itu, Mujahidin telah mendirikan basis di distrik-distrik di pinggir Damaskus dan di pinggiran kota di timur laut dan selatan, dari mana mereka menembakkan mortir ke arah kota.

Dalam sebuah analisis dikatakan bahwa pada saat ini 80 % dari provinsi Deera, tempat awal Revolusi Suriah, dan wilayah Selatan sepenuhnya telah dikuasai oleh Mujahidin dan akan segera meluas hingga ke Damaskus. Allahu Akbar!

Nizar Abdel Qader, seorang analisis militer mengatakan, “Pertempuran Damaskus akan dimulai dari Deraa, terutama berkaitan dengan kegiatan pendirian kamp-kamp pelatihan militer di sisi Yordania dan di daerah perbatasan dengan jumlah 4.000 pasukan yang dipimpin Salibis AS”.


(KabarDuniaIslam/al-mustaqbal.net)

No comments:

Post a Comment