Saturday 6 April 2013

Kami akan Hancurkan Amerika dan Israel, Mujahidin Suriah Dukung Jabhat Al Nusrah Lawan Ancaman Teroris Amerika, Allahu Akbar..!!!


SYRIA (KabarDuniaIslam) - Teroris Amerika Serikat, yang adalah kaki tangan dan boneka zionis Yahudi, kebelakangan ini banyak membuat keributan dan ancaman melawan gerakan oposisi bersenjata Revolusi Syria melalui serangan pesawat tanpa awak (drone)-nya.
Menjawab hal itu, rakyat Syria berdiri dan mengatakan kepada teroris zionis dan teroris amerika untuk pergi dan berhenti turut campur urusan dalaman oposisi Syria dan menyatakan bahwa seluruh rakyat Syria berdiri menyokong Jabhat Al Nusrah.
Rakyat Syria juga menyambut gembira kemenangan dan menghargai pengorbanan mujahidin-mujahidin yang berusaha membebaskan Syria dari fasisme (pemerintahan yang nasionalisme yang otoriter dan diktator) yang telah bercokol di negara itu selama 50 tahun.
 Tidak terhitung banyaknya mujahidin dari jabhah al nusrah yang berjihad mengorbankan hidupnya sendiri dan menjadi syuhada selama Revolusi Syria.
 Sebaliknya, penjahat-penjahat sampah Washinton DC bahkan tidak pernah memberi satu plester atau segelas air pun kepada Tentara Pembebasan Syria (FSA) atau tentara lain di medan pertempuran. Pemerintah Teroris Amerika Serikat adalah sekelompok manusia penuh dusta yang hina yang terlibat dalam revolusi Syria hanya untuk memperpanjang konflik dan mempertahankan jalan buntu dan keberlangsungan kekerasan untuk memastikan bahwa Syria telah hancur secara keseluruhan saat tergulingnya thaghut kafir murtad Assad laknatullah.
Adalah kehancuran total Syria yang diinginkan teroris Amerika dan teroris zionis Yahudi untuk terus menduduki palestin lebih lanjut.
 LINK VIDEO PERNYATAAN MUJAHIDIN SYRIA MENDUKUNG JABHAH NUSRAH:
http://www.youtube.com/watch?v=TWhDe_csRGA

No comments:

Post a Comment