Thursday 27 June 2013

SURAT DARI WANITA KUWAIT



Seorang wanita muslim asal Kuwait menyumbangkan seluruh perhiasan emasnya untuk mendukung Mujahidin di Syria dalam rangka mengkampanyekan "12.000 Mujahid untuk bertempur in Syria". Dan dia mengirim surat ke Kantor syeikh Shafi, Kepala "Penggalang Dana untuk Mujahidin di Syria". Inilah isi suratnya:

Yang Terhormat Saudara-saudara para Syeikh yang bertanggungjawab atas kampanye mempersenjatai dan melengkapi Mujahidin.

Assalamualaikum,

Saya berharap Anda dapat membaca surat yang saya mohon kepada Allah agar sampai pada Anda segera. Saya wanita Kuwait. Saya tidak punya pekerjaan. Saya hanya punya emas ini yang saya beli 9 tahun lalu, dari perhiasan yang diberikan oleh suami saya, dia orang Kuwait. Ini wang halal, insyaAllah. Dan saya memberi wang ini untuk membantu Mujahidin, dan wang ini akan digunakan di jalan Allah.

Perkawinan saya akan berakhir segera dan saya akan semakin butuh wang untuk keperluan anak-anak saya. Tapi Allah akan menolong saya. Saya punya sebuah permohonan penting. Berharap bahwa, jika Anda membaca surat saya maka saya memohon Allah untuk membimbing suamiku ke jalan yang benar dan menjauhkan dia dari teman-teman yang buruk. Dan merahmati anak-anak saya dan menjadikan suami saya mencintai saya sebagaimana saya mencintainya, dan anak-anak sayapun melihat saya sebagi ibu yang baik.

Serta memohon kepada Allah untuk menjamin keberhasilan untuk pekerjaan Anda, dan menjamin kemenangan untuk saudara-saudara kita di Syria.

Saudari Anda,
Ny. Ibrahim

No comments:

Post a Comment