Tuesday 30 July 2013

Pusat Jihad telah tercipta di Suriah, 'Israel' waspada



Fakta bahwa parlemen Amerika telah setuju untuk memasok senjata kepada pihak sekuler, pemberontak pro-demokrasi dari Tentara Pembebasan Suriah (FSA), diumumkan oleh US FM juru bicara Jen Psaki.

Sementara itu, "Israel" telah meningkatkan kewaspadaan. Pusat Jihad sedang terbentuk di Suriah, orang-orang Yahudi mengatakan.

"Kami sangat prihatin dengan apa yang terjadi di Suriah yang menarik pejuang jihad global," kata Kochavi, kepala geng mata-mata militer "Israel", AMAN, yang baru saja kembali dari Washington, di mana ia membahas "masalah Suriah."

"Jihadis dari Suriah dan seluruh dunia menciptakan basis di sana bukan hanya untuk menggulingkan Assad, tetapi juga untuk membentuk negara yang berdasarkan hukum Syariah," demikian pernyataan preman Yahudi.

"Kecenderungan ini tidak hanya mempengaruhi perbatasan Suriah atau "Israel" tetapi juga perbatasan Libanon, Yordania dan Semenanjung Sinai, dan akan memiliki keterlibatan untuk wilayah Timur Tengah secara keseluruhan," kata pejabat teroris Yahudi.

Orang-orang Yahudi menyatakan kekhawatiran mereka pada upacara wisuda di Modi'in.

"Mungkin dalam jangka panjang, angin perubahan akan membawa kabar baik dan peluang," ujar Kochavi, "Tetapi dalam jangka waktu dekat ancaman dapat tumbuh, dan di beberapa bagian butir bahaya baru ditabur."

Meskipun kemenangan terakhir diraih oleh pasukan Syiah dan tentara Assad, "Israel" percaya hasil dari perang di Suriah masih jauh dari kepastian. Banyak kota-kota besar di utara dan tengah Suriah masih dikuasai oleh Mujahidin.

Departemen Pengawasan
Kavkaz Center



(KabarDuniaIslam/kc)


_
Unlike 

No comments:

Post a Comment