Friday 16 August 2013

Alhamdulillah, Markas Hizzbussyaithon Di Beirut Di Bom!



LEBANON (KabarDUniaIslam) -Alhamdulillah, markas kafir syi’ah rafidhoh, Hizbussyaithon di Beirut di bom, Kamis (15/08/2013), menewaskan 20 orang dan mencederai 120 lainnya. Sebuah bom mobil berkekuatan besar yang milik dan sebagai aksi dari Mujahidin Brigade Aisha menghantam markas syi’ah Lebanon pendukung rezim Bashar Assad tersebut. Allahu Akbar!

Alhamdulillah, sebuah ledakan bom mobil berkekuatan besar menghantam pangkalan kelompok kafir syi’ah Hizbullah (Baca : Hizbussyaithon) di Beirut selatan, Kamis (15/08/2013) menewaskan 20 orang, mencederai 120 dan memerangkap banyak korban di dalam bangunan yang hancur, kata sejumlah saksi dan petugas pelayanan darurat.

Pemboman itu, yang terjadi sebulan setelah ledakan bom mobil lain mencederai lebih dari 50 orang di daerah yang sama di ibu kota Lebanon tersebut, berlangsung di tengah ketegangan ideologis menyangkut intervensi dan pembantaian kafir syi’ah terhadap pemberontak (Baca : Mujahidin) Sunni dalam perang agama di Suriah, lapor Reuters.

Sebuah kelompok (Mujahidin) Sunni yang menamakan diri Brigade Aisha mengklaim bertanggung jawab atas serangan itu dan berjanji melancarkan operasi lebih lanjut terhadap Hizbullah alias HIzbussyaithon. Allahu Akbar!

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Kami seakan-akan diserang gempa,” kata seorang pria muda di lokasi kejadian kepada Reuters, dengan darah berlumuran dari luka-luka di perutnya.

Di tengah lokasi itu, dimana api berkobar satu jam setelah ledakan tersebut, sebuah kendaraan besar yang ringsek akibat ledakan terlihat.

Banyak mobil terbakar dan mayat supir atau penumpang yang hangus masih terlihat di dalamnya. Ledakan itu mengirim bubungan asap tebal hitam ke angkasa di daerah berpenduduk padat dan bagian-bagian depan sejumlah bangunan warga rusak.

Televisi Al Mayadeen mengatakan, sejumlah orang masih terperangkap di dalam apartemen di lokasi kejadian di dekat kompleks Sayyed al-Syuhada, dimana pemimpin kafir syiah Hizbullah (Hizbussyaithon) tersebut, Hassan Nasrallah sering menyampaikan pernyataan kepada pengikutnya.

Semoga semakin banyak lagi serangan-serangan dari Mujahidin Lebanon kepada kafir syiah Hizbussyaithon dan semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memenangkan mereka. Insya Allah!

Sumber : al-mustaqbal.net

(KabarDuniaIslam)

No comments:

Post a Comment