Tuesday 6 August 2013

BERITA LATTAKIA


1). Dilaporkan oleh aktivis Omar al Jabolee, jumlah shabiha yang tewas hingga sekarang lebih dari 50 rang selama pertempuran di pinggiran Lattakia.

2). Dilaporkan dari Fatsan, ada lebih dari 125 tentara SAA dan shabiha Assad di Lattakia. Dan rumah sakit militer dipenuhi mereka yang terluka akibat serangan Mujahidin, dan menyeru sumbangan darah.

3). FSA berhasil membebaskan Observatorium Barouda di Latakia.

4). Ribuan warga Alawit desa Al Humbusheyat, Barodat, Balota, berlarian kabur meninggalkan desa setelah pembebasan beberapa area oleh Mujahidin.

5). Suara sirine ambulan meraung-raung mengitari Horan yang terbakar hebat, membawa mayat-mayat Nusairi.

6). Sejak jam 5 pagi tadi sampai sekarang, Mujahidin telah membebaskan 1 menara Nabata Tower, 2 menara Astrbh, 3 menara Doreen, 4 menara Barwoda, 5 menara Talaa, dan desa Mfirea, desa Beit Shkohai dan 2 desa lainnya, serta menyita sejumlah tank dan artileri. Allahu akbar!

7). Mujahidin membunuh teroris terbesar Brigadir Ayman Al Shkohi dalam pertempuran hari ini.

. Mujahidin membunuh Mohammed Khairat Sultana hari ini, jenderal syiah besar asal Qardaha (kampung halaman Assad) di pedesaan utara Lattakia.

9). Brigade Mujahidin menguasai 9 tank dan senjata kaliber medium serta amunisi.

10). Selama pertempuran pantai, hingga hari ini, FSA telah berhasil membebaskan banyak menara milik Assad serta menewaskan sekitar 150 shabiha dan melukai sejumlah besar shabiha.

11). Mujahidin sujud syukur setelah membebaskan Observatorium Budidaya pada 4/8/13.
http://m.youtube.com/watch?v=41EqgeKMi38
 

No comments:

Post a Comment