Thursday 24 October 2013

"Damaskus"

BERITA HARI INI ( 24/10/2013 ) 


- Lebih dari 60 orang tewas di seluruh Syria kemarin ( Rabu ).

"Damaskus"
Tentara Basyar telah membom dan menghancurkan stasiun listrik. Hal itu menyebabkan seluruh kawasan Damaskus dan sekitarnya harus melewati hari-hari mereka tanpa ada listrik dan gelap total.

- Sepanjang malam tadi, Mujahidin Syria memiliki pertempuran sengit dengan tentara rezim di area bandara Damaskus dan pertempuran ini dilalui Mujahidin di tengah keadaan gelap gulita.

- Mujahidin Syria juga telah menyerang barrier markas militer rezim di Domar yang terletak di Damaskus, dilaporkan sejumlah besar Syabiha Assad(militia Assad) terbunuh dalam serangan ini.

"Homs"
- Mujahidin Syria memiliki pertempuran di dekat kota Mahin ketika mereka mencoba untuk mengendalikan gudang amunisi, dan gudang milik rezim Assad ini merupakan gudang senjata yang terbesar di kawasan itu.

"Aleppo"
- Mujahidin Syria telah berhasil mencegah sebuah konvoi militer pasukan Syiah. Konvoi militer ini telah mencoba untuk memasuki dan menyerang kota As-Safirah namun berhasil dihalangi oleh Mujahidin dan sejumlah tentara Syiah terbunuh di tangan Mujahidin.

Sumber: http://www.aljazeera.net/news/pages/5e9abb16-ac97-41cb-9ca4-cca97d51ac1b
 

No comments:

Post a Comment