Friday 30 August 2013

İni memang aneh , bukan main - main , tapi memang benar !



Seekor sapi di dalam studio! Ini bukan di Indonesia ataupun di Meksiko tapi di Turki! 
Orang2 Turki pun ikut terkejut . Kata mereka ini sebuah sejarah ! Seekor sapi muncul di sebuah studio berita di Turki.
( Türk televizyon tarihinde bir ilk ) . 

Orang Turki memang gila !
Mereka menjadi gila melihat ummat menderita .
Dan ini satu dari seri - seri kegilaan mereka . Kehadiran sapi ini dalam studio , di dalam berita TV Turki , dan ini memang aksi yang sangat mengejutkan serta membuat heboh seantero penjuru negeri.

Sapi ini diwawancarai oleh pembawa acara berita tersebut tentang hal-hal ummat terkait situasi di Syria dan Mesir . Memang sudah jelas bahwa sapi ini akan membisu , dan pastilah juga ia tidak bisa menangis .

Sungguh menyedihkan! Menyedihkan ! Menyedihkan terhadap seluruh dunia yang tetap membisu ! Pepatah Turki mengatakan melihat sesuatu tanpa reaksi , seperti pandangan sapi . Coba lihat betul-cata cara sapi melihat dan merenung , tanpa reaksi dan kaku !

TV ini mencoba menyampaikan kepada seluruh ummat bahwa orang yang hanya melihat pembunuhan , kekejaman dan kezaliman tanpa ada sedikitpun reaksi adalah seperti sapi .

Benar sekali kata Recceb Tayyib Erdogan , untuk bersimpati kita hanya perlu jadi manusia . Kita tak mampu mengirim tubuh untuk ikut berperang , kirimkan saja doa ! Semoga Allah memberikan bantuan dan pertolongan kepada saudara saudara kita dan semoga Allah memelihara ummat ini dan agama ini . Insya Allah .

Full Video : http://m.youtube.com/watch?v=63XJCVOjG1A&desktop_uri=%2Fwatch%3Fv%3D63XJCVOjG1A

No comments:

Post a Comment