Thursday 31 October 2013

Salah satu kursi yang digunakan tentara Syiah Assad untuk menyiksa tahanan-tahanan mereka mulai dari anak-anak hingga wanita mereka siksa tanpa dibedakan.

Salah satu kursi yang digunakan tentara Syiah Assad untuk menyiksa tahanan-tahanan mereka mulai dari anak-anak hingga wanita mereka siksa tanpa dibedakan.


Lebih dari 200.000 rakyat Syria yang terdiri dari Anak-anak, Wanita, Pemuda, dan Laki-laki Syria yang mereka tangkap di Syria dengan tuduhan TERORISME????

Siapakah Teroris(pembuat-pembuat teror) yang sebenarnya?

Apakah anak-anak kecil yang bermain di dekat rumah mereka dan wanita-wanita Muslimah di rumah-rumah mereka atau orang-orang yang melindungi keluarganya itulah para Teroris??



Kaum Kuffar terlalu takut dengan semangat dan keberanian kaum Muslimin yang berani berjuang di jalan Allah.

Mereka terlalu takut dengan pejuang-pejuang yang berani berjuang di jalan Allah tanpa takut mati.. Karena bagi mereka syahid adalah cita-cita.

Mereka terlalu takut dengan cahaya-cahaya yang menyinari wajah-wajah kaum Muslimin..

Sehingga mereka menggunakan berbagai cara untuk menghancurkan dan melemahkan kekuatan Kaum Muslimin, karena sesungguhnya mereka tahu.. Bahwa Islam satu-satunya agama yang membawa kepada kebenaran dan petunjuk dari Allah Subhanahu wa Ta'ala..



"Mereka hendak memadamkan cahaya (agama)
Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah
tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang kafir tidak menyukai.
(QS. At-Taubah:32)

ﻭَﻣَﻜَﺮُﻭﺍ ﻭَﻣَﻜَﺮَ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﻭَﺍﻟﻠَّﻪُ ﺧَﻴْﺮُ ﺍﻟْﻤَﺎﻛِﺮِﻳﻦ
َ
"Orang-orang kafir itu membuat makar-makar tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya." (Ali Imran : 54)

No comments:

Post a Comment