Wednesday 12 June 2013

Hakim Syariah Jabhat Al Nusrah Membantah Kabar Pembunuhan Anak-Anak



Al Gharib al Muhajir al Qahtani, salah seorang hakim Syariah mujahidin Jabhat al Nusrah li Ahli Syam (al-Qaeda Suriah) dalam akun twitternya membantah tuduhan rezim Syi’ah Suriah yang mengatakan bahwa Mujahidin membunuh anak-anak kecil, dilansir dari salah satu fanspage FaceBook yang selalu update terkait berita jihad Suriah, The Salafi Journal.

Berikut isi tweet al Gharib al Muhajir al Qahtani :

Outlet berita pro Assad mengklaim bahwa Jabhat al Nusrah telah membunuh seorang anak di Aleppo! Bagaimana mungkin mujahidin berbuat demikian, sedangkan mereka adalah orang-orang yang rela meninggalkan keluarga dan anak-anak mereka sendiri untuk membela anak-anak kaum muslimin di Suriah.

Kami menyangkal kebohongan ini dimana ini adalah metode propaganda bahwa Barat yang telah digunakan begitu lama untuk menjelekkan Mujahidin, dengan menggunakan pengeras suara medianya.

Mereka tidak menyadari bahwa situasi telah berubah dan media alternatif sekarang mendominasi pabrik propaganda mereka, "dan Allah memenangkan segala urusanNya tetapi banyak yang tidak menyadarinya."

Kami meminta orang-orang yang pencemburu jika Islam dan umatnya dilecehkan untuk mengekspos kebohongan mereka dan untuk membela saudara-saudara mereka dari kalangan Mujahidin. Semoga Allah meninggalkan dan membongkar kebusukan mereka yang selalu berdusta.

Sangat penting adanya agar para pahlawan media menjelaskan kepada dunia bahwa stasiun satelit yang dikendalikan oleh Tentara Salibis Barat dan pengekor mereka telah terekspos kebusukannya sebagaimana kini para penguasa tiran telah terkena hal yang sama dan keduanya akan ditinggalkan.

Kehidupan jurnalisme yang sesungguhnya adalahberada dalam ketulusan dan akhlaq yang baik, maka jika media kehilangan ketulusan dan sopan santunnya, ia akan kehilangan eksistensinya. Ini adalah tentang bagaimana stasiun berita (milik orang-orang kafir) mulai menuju kematiannya, sementara media Jihadi telah memiliki reputasi akan kebenaran dan akurasi pemberitaannya. Bahkan orang-orang kafir bersaksi atasnya.

Oleh karena itu, kami nasehatkan agar saudara kita yang mendukung Jihad dan Mujahidin tidak mendistribusikan setiap berita yang tidak bisa diverifikasi dan dikonfirmasi kebenarannya.

Oleh karena umat Islam telah dikenal akan ketulusan dan kejujuran mereka.

Dari saudara kalian, al Gharib al Muhajir al Qahtani

Hakim Syariah Jabhat al Nusrah


Sumber :
http://www.shoutussalam.com/read/jihady/13833/hakim-syariah-jabhat-al-nusrah-membantah-kabar-pembunuhan-anakanak/#.UbcD7VQTHvM.facebook
 

No comments:

Post a Comment