Sunday 11 August 2013

Ada sekitar 26 pangkalan udara militer di Suriah

Ada sekitar 26 pangkalan udara militer di Suriah yang Alhamdulillah enam diantaranya telah berada di tangan Mujahidin. Sedangkan yang 11 lainnya telah rusak parah sehingga tidak lagi digunakan, hingga kini masih tersisa 9 pangkalan udara militer di tangan Basyar . 


Hari ini Mujahidin di Aleppo bergerak dari Menegh ke pangkalan udara Queris yang masih diduduki rezim di Aleppo yang merupakan pangkalan udara terbesar ke dua di Syria, mereka dikelilingi dari semua sisi dan terus mencoba untuk membebaskan pangkalan udara militer sebagaimana pangkalan militer Menegh yang telah dibebaskan Mujahidin pada malam ke 27 di bulan Ramadhan.

Tetapi terdapat satu masalah, Mujahidin tidak memiliki senjata canggih yang cukup untuk melawan kekuatan militer tentara Syiah yang dipersenjatai Rusia, Iran dan Lebanon. Mujahidin hanya memiliki senjata seperti mortir yang mereka buat sendiri dengan bahan seadanya.

Namun tentara Assad juga berada dalam kesulitan, karena posisi mereka yangberada di tempat yang terpencar mengakibatkan mereka tidak dapat bebas keluar masuk dari seluruh bagian lapangan terbang Quires akibat banyaknya kerusakan, satu-satunya cara mereka untuk mendapatkan pasokan makanan dan senjata adalah dengan helikopter yang terus mengirimkan bantuan setiap harinya.

Tetapi malangya buat mereka adalah dalam satu minggu, Mujahidin Liwa Abu Bakar telah menembak jatuh dua helikopter, membuat hidup tentera syiah laknatullah bertambah sulit di pangkalan udara ini.

Saudara-saudara kita si Syria sedang membutuhkan doa-doa dari saudara-saudara Muslim mereka di seluruh dunia, tolong doakan Pertolongan, Perlindungan dan Kemenangan bagi mereka.

‪#‎PrayForSyria‬ ‪#‎FreeSyria‬

VIDEO: http://www.youtube.com/watch?v=1NZd9Iymopg&feature=youtube_gdata_player
 

No comments:

Post a Comment