Thursday 22 August 2013

Korban Senjata Kimia Oleh Teroris Tentara Thaghut Syiah Kafir Bashar Al Assad Mencapai 2200 orang, Astaghfirullah



DAMASKUS (KabarDuniaIslam) – Konflik Mesir rupa-rupanya dimanfaatkan tentara Thoghut Syiah yang kafir dan musyrik pimpinan Bashar Al Assad untuk membantai kaum muslimin. Tidak tanggung-tanggung pembantaian pertama mencapai 1300 orang dan kini sudah mencapai 2200 orang kaum muslimin yang Syahid Insya Allah.

Jumlah korban yang syahid akibat serangan senjata kimia oleh rezim Syiah Assad ke kawasan-kawasan dipinggir kota Damaskus tepatnya di daerah Ghouta telah mencapai 2200 orang, dengan jumlah korban terbanyak adalah wanita dan anak-anak!

Gas Kimia beracun itu ditembakkan pada malam dini hari kemarin ketika semua warga sedang tidur. Banyak warga yang tidak sadar akan serangan gas beracun ini hingga akhirnya mereka terbangun dan mulai sesak nafas! Para dokter yang menangani korban satu persatu meninggal akibat menghirup dan terkena gas beracun yang mematikan tersebut.

Bukan hanya warga sipil Suriah, dokter pun meninggal karena kuatnya efek gas ini. Namun, anehnya para pemimpin Islam Dunia hanya mengucapkan “kecewa” tanpa ada realisasi nyata. Itu wajar, karena pemimpin negeri-negeri kaum muslimin hari ini buta tuli dan bisu, dan mereka terkena penyakit wahn (cinta dunia dan takut mati).

Laa haulaa walaa kuwwata illa billah.

Source : Syria Care


(KabarDuniaIslam/al-mustaqbal.net)

No comments:

Post a Comment