Thursday 22 August 2013

Warganya Berjihad di Suriah, Israel Ketakutan



ISRAEL – (KabarDuniaIslm) Dua minggu lalu, pemerintah teroris Israel mengajukan dakwaan terhadap seorang keturunan Arab-Israel yang diduga telah melakukan perjalanan ke Suriah untuk bergabung dengan kelompok jihad, khususnya Jabhah Al Nusrah yang aktif memerangi rezim Nusayriah pimpinan thogut Bashar Al Assad. Berita dakwaan terhadap Abed al Kader Afif Abed al Kader Altelah (Abdul Qadir Afif Abdul Qadir At Telah) 26 tahun, terungkap kemarin setelah perintah bungkam atas kasus tersebut dicabut.

Menurut pernyataan dari Shin Bet, Altelah, berasal dari desa Taybe, pernah belajar di Yordania dan mempunyai teman siswa Irak dan Palestina yang mengikuti (manhaj) Salafi jihadi. Altelah mendapat pengaruh dari temannya tersebut dan kemudian mengadopsinya, kata Shin Bet.

Selama interogasi, Altelah mengaku melakukan kontak dengan Jabhah Al Nusrah, afiliasi Al Qaeda di Suriah, dan berusaha untuk berjihad melawan tentara Nusayriah. Menurut surat dakwaan, Altelah mencapai Suriah setelah terbang dari Amman, Yordania ke Turki. Dia tinggal di Suriah tidak lebih dari seminggu.

Altelah ditangkap setibanya dari Turki di Bandara Ben Gurion di Israel, menurut Jerusalem Post. Berdasarkan komentar dari pengacara Altelah, Surat kabar Israel menyarankan bahwa pemerintah Israel tertarik menyoroti Altelah sebagai akibat dari keprihatinan dari keluarganya sendiri. Menurut laporan itu, ketika keluarganya melihat bahwa putra mereka telah memesan tiket penerbangan ke Turki, mereka menghubungi Kementerian Luar Negeri Israel, yang kemudian memberitahu Shin Bet.

The Jerusalem Post lebih lanjut menambahkan bahwa pengacara Altelah mengklaim bahwa kliennya telah membuat kesalahan ketika ia pergi ke Suriah dan bahwa ia telah pergi hanya untuk menyediakan pasokan medis. “ia menyadari bahwa ia bukan Rambo,” sehingga ia kembali, kata pengacara.

Kemarin Shin Bet mengulangi peringatan sebelumnya tentang keterlibatan keturunan Arab-Israel dalam memperjuangkan oposisi Suriah bersama mujahidin. “Ada ketakutan mereka (warga Arab-Israel) akan dimanfaatkan oleh teroris (baca : Mujahidin), baik sebagai sumber informasi tentang target di Israel, serta untuk melaksanakan operasi militer terhadap Israel,” kata Shin Bet.

Pada tanggal 8 Juli, Hikmat Massarwa, seorang keturunan Arab-Israel juga dari desa Taybe, dijatuhi hukuman 30 bulan penjara. Dia telah pergi ke Suriah dan dilatih oleh mujahidin Suriah. Sementara di Suriah, Massarwa telah diminta untuk kembali dan melakukan amaliyah istisyhadiyah di Israel, namun ia menolak.

sumber : LWJ


(KabarDuniaIslam/al-mustaqbal.net)

2 comments:

  1. Hai!!!
    nama saya Dr. Robert West, saya adalah pemberi pinjaman dan direktur pengelola perusahaan pembiayaan opsi Westrade, perusahaan keuangan terdaftar dan diakui dengan situs web resmi yang disetujui perusahaan tempat kami menawarkan pinjaman peluang seumur hidup kepada individu dan organisasi perusahaan di sekitar bola dunia. kami adalah organisasi pemberi pinjaman keuangan yang terkenal di dunia dengan sertifikasi layanan keuangan, terdaftar dan diakui secara global, di perusahaan pembiayaan Opsi Westrade, Kami mengkhususkan diri dalam pinjaman rumah hunian untuk pembelian dan refinances real estat. Jika Anda mencari pinjaman hipotek berlisensi, pinjaman pribadi, pinjaman perumahan, pinjaman modal dengan bunga sangat terjangkau 2%, maka Anda berada di perusahaan yang tepat untuk kebebasan finansial Anda .. hubungi kami hari ini.
    hubungi kami hari ini via
    email: robertwestradefinancefirm@gmail.com

     yang kami butuhkan hanyalah informasi Anda dalam format di bawah ini
     
    RINCIAN APLIKASI
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Status Perkawinan:
    6) Pekerjaan:
    7) Nomor Telepon:
    8) Posisi saat ini di tempat kerja:
    9) Penghasilan Bulanan:
    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    11) Jangka Waktu Pinjaman:
    12) Tujuan Pinjaman:
    13) Agama:
    14) Sudahkah Anda mendaftar sebelumnya:
    15) Nama Facebook:
    16) Nomor Whatsapp:
    17) Nama Pengguna Instagram:
    18) Apakah Anda berbicara bahasa Inggris:
    19) Tanggal lahir:

    Saat Anda mengajukan permohonan kepada kami, Anda melamar dengan perusahaan tepercaya yang peduli dengan kebutuhan keuangan Anda. Kami akan mengurus Anda melalui seluruh proses
    Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk menentukan apa yang dapat Anda bayar dengan mudah dengan mempertimbangkan keadaan keuangan pribadi Anda saat ini dan kemudian menetapkan jumlah pinjaman Anda sesuai dengan itu. hubungi Saya via
    Email: robertwestradefinancefirm@gmail.com
    Salam
    Dr Robert West

    ReplyDelete
  2. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete