Friday 6 September 2013

SERANGAN MILITER AS KE SURIAH : Menghukum Bashar atau mengambil alih tugas Bashar atas kegagalannya menghadapi pejuang khilafah?

SERANGAN MILITER AS KE SURIAH : Menghukum Bashar atau mengambil alih tugas Bashar atas kegagalannya menghadapi pejuang khilafah? 

Sumber-sumber terpecaya dari Suriah mengabarkan bahwasanya 93% lebih rakyat Suriah menginginkan tegaknya Daulah Khilafah Islamiyyah, dan telah bersumpah untuk mengawal revolusi agung itu hingga detik-detik terakhir, dengan hanya bersandar kepada pertolongan Allah. 

Revolusi Suriah berbeda dengan revolusi-revolusi Arab yang berhasil dibajak oleh barat dan antek-anteknya.

Revolusi Suriah yang didukung sepenuhnya oleh milisi mujahidin yang ikhlash dan kaum Muslim sunniy, merupakan revolusi terarah dan ikhlash.

Disebut sebagai revolusi terarah; sebab, revolusi ini menghendaki tegaknya Daulah Khilafah Islamiyyah, dan tidak teralihkan pada keinginan-keinginan lain, seperti mendirikan negara demokrasi, atau beraliansi dengan barat.

Dikatakan sebagai revolusi ikhlash, karena revolusi ini bersandar penuh kepada pertolongan Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan bertumpu kepada kekuatan kaum Muslim yang benar-benar ikhlash memperjuangkan tegaknya Dien Allah Subhana Wa Ta'ala. Semoga perjuangan suci ini selalu dalam lindungan dan pertolonganNya.

Nabi shallalahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

لا يزال أهل الغرب ظاهرين على الحق حتى تقوم الساعة . وأهل الغرب هم أهل الشام كما قال الإمام أحمد

“Ahlu al-Gharb akan selalu dimenangkan di atas kebenaran, hingga hari kiamat“. Ahlu al-Gharb adalah penduduk Syams, sebagaimana Imam Ahmad menyatakan. [HR. Imam Muslim dan lain-lain, dari Sa'ad bin Abi Waqqaash ra] [Fathiy Syamsuddin Ramadhan An Nawiy]

- See more at: http://www.arrahmah.com/jihad/serangan-militer-as-suriah-menghukum-bashar-mengambil-alih-tugas-bashar-kegagalannya-menghadapi-pejuang-khilafah.html#sthash.KROJCAKk.dpuf

No comments:

Post a Comment